deniskick

JANGAN LAPOR KE KONTRAS !! KONTRAS LSM TUKANG FITNAH

LSM KONTRAS - LSM Tukang Fitnah !!

Jika ada korban KEKERASAN APARAT, maka segeralah lapor ke Tim Advokasi Hukum DAN HAM yg Jujur lagi Amanah serta Pejuang Kemanusiaan Sejati, seperti Bantuan Hukum Front (BHF), Pusat HAM Islam (PUSHAMI), Aliansi Anak Bangsa (AAB), dsb.

JANGAN LAPOR KE KONTRAS Karena :

  1. KONTRAS adalah LSM Komprador (Kaki Tangan Asing), sekaligus PENJILAT REZIM dan beraroma NEO PKI.
  2. KONTRAS sering dukung Acara LGBT dan Kegiatan NEO PKI dengan dalih HAM.
  3. KONTRAS tidak mampu seret HENDRO PRIYONO yang terlibat dalam pembunuhan MUNIR Tokoh KONTRAS, karena Si Pembunuh ini dengan pengecut sembunyi di balik Ketiak Rezim dan Selangkangan PDIP.
  4. KONTRAS juga tidak mampu seret HENDRO PRIYONO yang juga terlibat dalam pembantaian para Pendukung PDI Megawati dalam Kasus KUDA TULI. Bahkan HENDRO nya justru masuk PDIP dan jadi orang dekat Mega, sehingga Kasus tersebut ditutup.
  5. KONTRAS tidak mampu perkarakan TITO dan BRIMOB-nya yang telah bantai 10 Warga Sipil saat Tragedi Pilpres 21-22 Mei 2019 di depan Gedung Pusat BAWASLU yang 3 di antara korban tersebut adalah ANAK-ANAK.
  6. KONTRAS sudah mau BUBAR karena sedang kering bantuan Dana Asing.
  7. KONTRAS sering serang IB-HRS dan FPI dg KEKERASAN VERBAL berupa Tuduhan Jahat dan Keji.


Bulan September lalu KONTRAS sebar HOAX dan Tebar FITNAH bahwa FPI berasal dari PAM SWAKARSA 1998.

Padahal, sudah jadi RAHASIA UMUM berdasarkan PENGAKUAN KIVLAN ZEIN bahwa PAM SWAKARSA dibentuk oleh KIVLAN ZEIN atas Perintah Panglima ABRI WIRANTO. Dan saat itu Petinggi Mabes ABRI di Cilangkap antata lain : SBY dan FAHKRURROZI.

Selain itu, masih ada Politisi Hanura ONGEN SANGAJI yg beberapa Anak Buahnya terbunuh di Semanggi karena terlibat PAM SWAKARSA.


Dan KIVLAN ZEIN dengan gagah berani sudah Tantang WIRANTO untuk buka-bukaan soal PAM SWAKARSA di Pengadilan, tapi WIRANTO takut.

Kenapa KONTRAS tidak giring saja semua nama-nama tersebut ke Pengadilan agar jelas ORMAS dan LSM mana saja yg terliibat di PAM SWAKARSA ⁉️

Jangan KONTRAS seenaknya menuduh FPI berasal dari PAM SWAKARSA. Ada dendam apa KONTRAS thd IB-HRS dan FPI-nya ⁉️

Nah, saat ini jelas-jelas KAPOLRI bentuk kembali PAM SWAKARSA atas restu JOKOWI, lalu para Preman PDIP bergabung agar bisa gebuk Para Pendemo Omnibus Law atas nama HUKUM. Apa KONTRAS sudah siapkan langkah hukum utk gulung mereka semua di Pengadilan ⁉️


Kontras = Komisi utk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan, tapi sering lakukan KEKERASAN VERBAL terhadap ULAMA dan ORMAS ISLAM, serta suka SEBAR HOAX dan TEBAR FITNAH.

Jadi sekali lagi, jangan lapor ke KONTRAS, karena tidak memiliki sifat Jujur dan Amanah, serta sangat Anti Agama dan bukan Pejuang Kemanusiaan Sejati.

AYO VIRALKAN ‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️

Related

Sosial 4706088269096611505

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

Dilarang Keras Asbun Atau Kentut Di Sini !!! Maaf, Komentar Asbun atau Kentut Akan Admin Hapus !!!

emo-but-icon

Terbaru

Terpopuler

Komentar

Thank You


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

CARI DI SINI

item