deniskick

FIX PDIP KANDANG DAN SARANG PKI

FIX : PDIP SARANG PKI
FIX : PDIP = PKI PERJUANGAN
FIX : PDIP PINTU KEBANGKITAN PKI

FIX : PKI BANGKIT LEWAT PDIP ‼️

Apa yg pernah dan sering disampaikan IB-HRS ttg KEBANGKITAN PKI semakin hari semakin terbukti. Dulu banyak yg mencibir dan menuduh IB-HRS hanya PARANOID atau PKI PHOBIA, bahkan difitnah sbg Pendukung ORBA.

Namun kini, satu per satu terkuak dari 20 INDIKASI KEBANGKITAN PKI yg pernah dipaparkan IB-HRS dlm SIMPOSIUM MEWASPADAI PKI bersama puluhan ORMAS NASIONALIS dan ratusan Purnawirawan TNI dan POLRI pd Tahun 2016 di BALAI KARTINI Jakarta.

RIBKA TJIPTANING adalah Anggota DPR RI dari PDIP yg masih mengusung Ideologi PKI, juga Pengarang dua buku kontroversial Aku Bangga jadi Anak PKI dan Anak PKI masuk Parlemen, dalam Wawancara TV mengakui bhw Ideologi PKI masih hidup dan tdk mungkin bisa dihabisi, serta mengklaim bhw masih ada 20 juta Anak Keturunan PKI yg menyalurkan suaranya melalui PDIP.

Jadi FIX bhw Anak Keturunan PKI banyak BERSARANG di PDIP, spt Ribka Tjiptaning, Rieke Diah Pitaloka, Budiman Sudjatmiko, Adian Napitipulu, dan yg baru saja terbongkar adalah ARTERIA DAHLAN yg sering mengaku sbg Cucu dari Anggota Partai MASYUMI ternyata adalah Cucu dari BACHTARUDDIN Pendiri PKI di SUMBAR.

Bahkan Keluarga PKI yg menyusup ke TNI & GOLKAR juga ada, bahkan jadi PRESIDEN BAYANGAN yaitu LUHUT BINSAR PANJAITAN alias LBP.

Awas !! Sejak REFORMASI PKI 1998, LITSUS dlm Seleksi Pejabat ditiadakan dan SEJARAH PENGKHIANATAN PKI dihapuskan dari KURIKULUM maka Anak Keturunan PKI yg masih usung IDEOLOGI PKI dg leluasa menyusup ke semua lini Pemerintahan mau pun Non Pemerintah dari Pusat sampai Daerah : 


  • ISTANA dan BALAI KOTA
  • DPR RI dan DPRD
  • MPR RI, MA, MK, KPU, KPK
  • PARTAI, ORMAS
  • BUMN
  • INFLUENCERp dan BUZZERp
  • ASN hingga TNI & POLRI.


Krnnya, tdk heran kalau RUU HIP / BPIP berisi MANIFESTO PKI yg ingin peras PANCASILA jadi TRISILA, bahkan mau diperas lagi jadi EKASILA, dan KETUHANAN YANG MAHA ESA mau diubah jadi KETUHANAN YANG BERKEBUDAYAAN.

Perang ISLAM vs PKI tidak bisa dihindarkan, shg UMAT ISLAM wajib mempersiapkan diri utk berkorban HARTA BENDA & JIWA RAGA utk membela AGAMA, BANGSA & NEGARA.

AYO BANGKIT JIHAD HAPUS PKI DARI BUMI PERTIWI ‼️




Pada Tahun 1996 Kasum ABRI sudah pernah angkat bicara untuk mengingatkan betapa bahayanya PDI. Dan tidak lama, paska Soeharto dilengserkan, maka :


  • 1. ABRI sengaja mereka mandulkan dengan cara menghilangkan Fungsinya di DPR.
  • 2. Polri Keluar dari ABRI disejajarkan dgn TNI.

Kini setelah 20 tahunan terkuak dan terbuktilah apa yg dikatakan oleh Kasum ABRI tersebut.

Sebagai rakyat kecil yang mencintai negeri, Denis Kick berharap PATI TNI jangan mau menjadi Pengkhianat Rakyat, seperti 36 perwira2 polisi yg sekarang duduk di kursi budak firaun, hanya karena diberi sepotong Kue.

Related

Video 7143545210908019497

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

  1. Pki seperti covid19 gk kelihatan dan ragu akan keberadaannya tapi banyak korban meninggal dunia

    BalasHapus
  2. Min,org2 yg dsebut diatas latar belakngya sudah tau, tolong dong giiran, Ade Armando, Abu janda, Deny Siregar, si Eko sekaian kita kupas siapa dia ebenarya.

    BalasHapus

Dilarang Keras Asbun Atau Kentut Di Sini !!! Maaf, Komentar Asbun atau Kentut Akan Admin Hapus !!!

emo-but-icon

Terbaru

Terpopuler

Komentar

Thank You


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

CARI DI SINI

item