deniskick

Buku Yusuf Mansur Obong

Buku Yusuf Mansur Obong Ini Hadir Sebagai Bentuk Amar Ma'ruf dan Nahi Munkar Kepada Yusuf Mansur

Buku Yusuf Mansur Obong Ini Sebagai Bentuk Amar Ma'ruf dan Nahi Munkar Kepada Yusuf Mansur

Yusuf Mansur yang nama aslinya adalah Jam'an Nurchotib Mansur itu dikenal sebagai seorang penceramah yang mengusung tema-tema sedekah. Ada kekuatan dan ada keajaiban sedekah yang selalu dijadikan tema untuk kelas-kelas seminarnya, baik online maupun offline yang semuanya selalu berbayar. Usai tampil sebagai pembicara, gelaran dan himbauan untuk bersedekahpun dilakukan untuk membiayai proyek-proyeknya dengan mengatasnamakan Daarul Qur'an.

Selain proyek Darul Quran, Yusuf Mansur juga mengajak jamaah untuk mendukung proyek-proyek duniawi yang lain. Sebutlah misalnya investasi batu bara yang ada di kalimantan, Patungan Usaha, Patungan Aset, Patungan Usaha, Condotel Moya Vidi, Nabung Tanah, dan masih banyak lagi nama dan judul yang semuanya berakhir dengan ketidakjelasan. Satu kasus belum selesai, muncul kasus yang lain, begitu seterusnya. Tentu saja perilaku tersebut tidak boleh dibiarkan. Karena itu sudah menyangkut wanprestasi dan masuk ke ranah hukum baik pidana maupun perdata.

Untuk itulah buku ini hadir sebagai teguran kepada Yusuf Mansur yang sudah bertindak di luar kepatutan. Menegur agar yang bersangkutan sadar dan menghentikan perilaku yang melanggar norma-norma hukum, baik hukum agama maupun hukum positif yang berlaku di negara ini. Karena itu kehadiran buku ini sebagai bentuk amar ma'ruf dan nahi munkar kepada Yusuf Mansur.

BACA JUGA :

Korban Penipuan Yusuf Mansur

Denis Kick : Revolusi Dalam Berita, Fakta Data, Dan Opini Panas Membara

Related

Sosial 2411603146884307258

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

Dilarang Keras Asbun Atau Kentut Di Sini !!! Maaf, Komentar Asbun atau Kentut Akan Admin Hapus !!!

emo-but-icon

Terbaru

Terpopuler

Komentar

Thank You


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

CARI DI SINI

item