deniskick

Ayat Suci Di Atas Ayat Konstitusi

Bagi PKI dan Kaum Liberal Konstitusi Di Atas Kitab Suci. Tetapi Bagi Ummat Islam Kitab Suci Di Atas Konstitusi merupakan Harga Mati

Bagi PKI dan Kaum Liberal Konstitusi Di Atas Kitab Suci. Tetapi Bagi Ummat Islam Kitab Suci Di Atas Konstitusi merupakan Harga Mati

Kepala BPIP - Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, Judian Wahyudi, mengimbau semua Ummat Beragama untuk menempatkan konstitusi di atas kitab suci dalam berbangsa dan bernegara.

Bagi para pembenci agama, statement pada judul di atas, Ayat Suci Di Atas Ayat Konstitusi, sangat menyakitkan hati mereka. Kaum liberal, Sekuler, Atheis, Komunis, PKI, Hypocrisy supporter, dan golongan yang sejenis dengan mereka, menginginkan agama harus berada di bawah konstitusi atau kalau memungkinkan agama harus ditiadakan sama sekali. Agama tidak boleh mengambil peranan dalam bidang-bidang kehidupan berbangsa dan bernegara. Demikian keinginan mereka.

Denis Kick : Revolusi Dalam Berita, Fakta Data, Dan Opini Panas Membara 

Awalnya memposisikan agama di bawah konstitusi, kedepannya melenyapkan agama dari muka bumi. Demikianlah cara Iblis dan pasukannya (baik pasukan dari golongan jin maupun dari golongan manusia) untuk menyesatkan manusia. 

BACA JUGA :
Kepala BPIP Judian Wahyudi Komunis?

Related

Sosial 3092730331172843580

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

Dilarang Keras Asbun Atau Kentut Di Sini !!! Maaf, Komentar Asbun atau Kentut Akan Admin Hapus !!!

emo-but-icon

Terbaru

Terpopuler

Komentar

Thank You


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

CARI DI SINI

item