deniskick

Channel Telegram Angin Gunung

Assalamu'alaikum.

Aku mengikuti Channel Angin Gunung di Telegram sudah hampir satu tahun. Menurut hematku postingan di sana selalu Up To Date dan kekinian. Cerdas Mengkritisi dan memberi Solusi. Baik di bidang Politik maupun Sosial kemasyarakatan. Mulai Tanggal 1 Januari 2020 ini aku memutuskan untuk menyimpan postingan Channel Telegram Angin Gunung pada Blog Denis Kick ini. Awalnya hanya untuk melawan lupa bagi diriku sendiri. Tetapi boleh jadi mereka yang tidak menggunakan Aplikasi Telegram dapat juga menikmati postingan channel tersebut melalui Blog ini.

Tetapi tidak tertutup kemungkinan Blog Ini akan mengambil informasi dari sumber lain tidak hanya dari Channel Telegram Angin Gunung.

Aku berharap semoga Blog Denis Kick ini bermanfaat khususnya bagi diriku sendiri, umumnya bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara. Terlebih lagi untuk Agamaku, Islam.

Kritik dan Saran yang membangun, silahkan kirim di kotak komentar. Mohon maaf dan terima kasih sudah kunjungi Blog Ini. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Related

Angin Gunung 1516124558157341144

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

Dilarang Keras Asbun Atau Kentut Di Sini !!! Maaf, Komentar Asbun atau Kentut Akan Admin Hapus !!!

emo-but-icon

Terbaru

Terpopuler

Komentar

Thank You


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

CARI DI SINI

item